50 Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017

50 Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang Terbaru 2016


Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017 - Cinta adalah suatu hal paling indah yang mungkin kita alami di dalam hidup ini.  Ketika merasakan yang namanya cinta, kita seolah tak kuasa menahan gejolak perasaan di dalam dada, Setuju?.  Kita pun tak kuasa untuk terus memendamnya di dalam hati, karena memang cinta ada untuk diungkapkan.  Apa sajakah kata kata cinta paling romantis yang bisa anda lakukan untuk merebut hati target anda?
Sebelum Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang Tonton Video ini mungkin terinsptrasi. mungkin bisa membuat anda bersemangat lagi dalam menjalin hubungan bersama kekasih anda.



Ini bukan berarti anda meminta teman anda yang mengungkapkan rasa cinta anda pada seseorang yang anda sukai, karena anda mungkin bukan anak-anak lagi.  Yang bisa anda lakukan adalah meminta teman anda menciptakan suasana yang romantis dan kondusif, dan kemudian anda muncul di hadapan sang target untuk menyatakan cinta anda seperti video di atas.

Banyak cara yang bisa anda tempuh melalui tutur kata dan yang paling penting perbuatan anda sendiri. Semoga Kata Kata Romantis Cinta ini dapat memikat atau membuat pasangan kalian makin lengket.

Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang


Jangan biarkan aku mengembalikanku pada diriku yg dulu. Saat tidak adanya rasa percayaku terhadapmu krn ssemua sikapmu.
Kata orang janganlah bermain api, karena api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
terkadang selintas kubayangkan wajahmu itu bisa menumbuhkan perasaanku yang lama telah hilang
Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu
Cinta adalah anugrah terindah yg pernah kita miliki.
Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantu aku untuk mewarnai hidupku.
Cinta ini begitu dalam padamu, begitu tulus padamu, begitu indah kurasakan padamu.
Ku galau karna masih mencintai mu, ku galau karna masih menyayangi mu, kau terindah untuk hati ku, ku rapuh tampa dirimu
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')
Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU :')
kamu itu apa yang aku sebut cinta sejati yang selama ini aku cari dan aku butuhkan.
Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya ia BAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya :')
Selalu saja rindu ini terdengar berbisik di dlm hatiku, saat dirimu jauh dariku makan semakin terdengar bisik rindu tuk bertemu denganmu.
bersamamu aku bahagia karena bersamamu membuat hidupku lebih berarti
Tak pernah ada niat dalam hati tuk mengkhianati, tak pernah ada niat dlm hati tuk pergi meninggalkanmu. Karena dirimu satu pemilik hatiku.
Se-tegar apapun aku, hati ku tetap rapuh tanpa ada di dirimu.
Lihatlah, meski dirimu telah lama menghilang dari hidupku. Tapi, masih ada jejak-jejak kenanganmu yg tertinggal dalam ingatanku.
Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu.
Gak usah dipertanyakan lagi seberapa besar cintaku sama kamu , bahkan gunungpun masih kalah tinggi ~
Kehadiranmu sungguh membuat hari-hariku bergairah bahkan berwarna. Terimakasih kamu ~
Aku akan selalu ada disaat kamu butuh , bahkan sampai kamu bilang bosan aku tetap selalu ada ~
Kuselipkan namamu didalam setia Doaku , karena kamulah satu-satunya sosok yg paling aku sayang ~
Kala rindu mendatangi kerajaan hati, ku hanya bisa berharap, tawa dan senyumanmu mampu menghiasi rasa sepi yg mendalam ini.
Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam.
Jika lelah kau mencari, jgn coba sebut namaku sbg yg plg baik mencintaimu, sebab kau tak perlu ada lg di masa depanku yg bahagia kelak.
Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu.
Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, sampai membuatku sulit mendapat pengganti.
Seperti embun pagi kau datang dan menghampiri hatiku, seperti kelamnya malam pula kau pergi menghilang dan tenggelam meninggalkan diriku.
Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.
Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.
Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.
Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.
Tahukah dirimu, saat kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.
hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.
Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.
Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.
Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian.
Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku saat melihat dirimu.
Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.
Cinta dan bulan emang dekat banget rasanya dimana ada bulan disitu ada kita. :')
Semua riwayat ank Adam tlh Tuhan tulis sbelum.y dn krn.y aku brsyukur "krn ia mencantumkn namamu saat mnulis riwayat hidupku"
Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.
Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.
Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku.
Aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya.
Maaf jika aku tidak bisa meredam rindumu dengan pelukku disana, lenganku mungkin tak sampai, tapi doaku akan terus mencoba memelukmu.
Saat orang berbicara keburukanmu, aku tetap melihatmu dari sisi baikmu.
Sayang, tolong jadikan namaku jadi password akunmu. Agar setiap kamu login, kamu inget aku :)
Tak selamanya airmata menggambarkan kesedihan. Adakalanya airmata menetes, saat kebahagiaan bersamamu dapat kulalui selamanya.
Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku ♥


Sekian Artikel tentang " 50 Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang Terbaru 2016 " semoga bisa bermanfaat. Dan masih banyak lagi Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang yang saya ingin sekali bagikan ke anda, entah kapan saya tidak tau jadi tongkrongi aja blog ini. Terima kasih udah berkunjung. 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "50 Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017"

Posting Komentar

android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,